Besarnya manfaat dari sebuah lift barang dalam mendongkrak kinerja ditempat usaha menyebabkan permintaan akan produk ini meningkat di kota-kota besar seperti Jakarta dan terutama di Surabaya. Itulah mengapa tulisan ini kami susun untuk memudahkan para pencari informasi mengenai lift barang dikota ini. Disamping itu, lokasi tempat usaha kami selaku kontraktor memang berada di sekitar Surabaya atau tepatnya di Sidoarjo.

Jika anda warga Surabaya dan memutuskan membeli lift barang di surabaya maka akan banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh, antara lain :

  1. Biaya delivery yang kecil, sehingga harga lift barang menjadi lebih murah.
  2. Memudahkan anda berkomunikasi dengan kontraktor
  3. Garansi dari lift yang anda beli menjadi lebih terjamin karena keberadaan kontraktor yang jelas lokasinya.

Selanjutnya apa saja yang harus kita lakukan agar proses mendapatkan lift barang lebih mudah dan sesuai keinginan anda? Anda bisa menggunakan tip-tip berikut ini.

List semua kontraktor yang ada

Banyak sekali kontraktor di kota Surabaya dan sekitarnya yang siap melayani permintaan ketika anda menghubungi mereka. Bagaimana cara mendapatkan kontak mereka? Banyak caranya.

  1. Yang pertama dan utama adalah dengan googling. Ketikkan keyword “kontraktor lift di surabaya” di tempat pencarian. Setelah muncul hasilnya pilih hasil dari google map dengan meng klik “Tempat yang lain”. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Nah anda tinggal meng list para kontraktor yang ditampilkan, nomer telpon dan alamat mereka.

  1. Menggunakan olx.com. Buka situsnya lalu pilih provinsi dan kota “Surabaya Kota” lalu ketik “lift barang” di kolom pencarian. Selanjutnya akan muncul para kontraktor lengkap dengan produk dan harganya.

Hati-hati jangan langsung tergiur harga yang ditampilkan. Anda bisa membaca ulasan lengkap tentang harga di halaman ini. Tujuan kita hanya listing kontak para kontraktor, jadi catat saja nomer telpon mereka.Jika hasil pencarian masih kurang, anda bisa mengganti kota dengan kota sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan lain-lain.

  1. Masih kurang? Jangan khawatir, kami tunjukkan lagi caranya. Anda bisa buka indotrading.com dan ketikkan di pencarian “lift barang”. Setelah menampilkan hasilnya seperti gambar ini, pilih kota “Surabaya” maka akan tampil produk dari lift barang dari para kontraktor dikota ini.

Sekali lagi jangan tergiur harga, karena kebanyakan produknya seharga “Call”. Catat saja nomer telpon dan alamat perusahaan mereka. Cara ketiga ini memang kurang efisien, jika dirasa cukup anda bisa berhenti di cara kedua.

Lanjut? Sebelum dilanjutkan perkenankan kami ngiklan dulu nggih. Jangan lupa dimasukkan juga kedalam list kontraktor perusahaan kami

Minta Penawaran

Setelah anda memegang kontak para kontraktor langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi mereka untuk meminta penawaran. Sangat penting!!! persiapkan data lengkap spesifikasi dari lift barang yang anda butuhkan. Bagi anda yang masih awam, kami sarankan membaca terlebih dulu uraian kami di sini.

Minimal yang yang harus anda sampaikan kepada para kontraktor adalah Kapasitas maksimal, Jumlah lantai, dan tinggi keseluruhan. Beberapa kontraktor akan menawarkan diri mereka untuk melakukan survey terhadap lokasi lift, agarĀ  lift yang akan dipasang nantinya benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda.

Seleksi

Setelah semua penawaran masuk, tentu langkah selanjutnya adalah menyeleksinya. Kami yakin anda pasti bingung dengan banyaknya pilihan. Jangan khawatir, website ini memang dibuat untuk para calon konsumen yang masih kurang mengenal lift. Anda bisa baca ulasan tentang tips memilih kontraktor di halaman ini.

Saatnya Memutuskan

Setelah anda membaca paparan kami dan mengikuti alur yang kami sampaikan langkah berikutnya adalah memutuskan siapa yang layak menjadi mitra anda. Investasi lift barang untuk usaha anda membutuhkan dana yang tidak sedikit. Gunakan intuisi anda sebagai seorang pebisnis, dan berdoa kepada Tuhan agar anda membuat pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *